diterima KP Pertamina Balikpapan 2012

Penantian KP akhirnya terjawab juga..setelah hampir 2 bulan menunggu jawaban dari Pertamina-nya akhirnya dibalas juga..
Hampir tiap hari mulai bulan 4 aku sering mampir ke admin, untuk melihat surat balasan..(sampe bosan-bosannya)...akhirnya..
Senin 14 Mei 2012 jam 10.00, aku iseng2 pergi ke admin berharap ada balasan KP dari sekian perusahaan yang aku apply #pikirku..
di admin:
Saya : "Pagi pak..pak, mau lihat surat balasan KP lah pak.''
admin : oke.bentar ya..(seraya bapaknya mencari kotak surat, hati seperti bicara : "pasti belum ada..")..
beberapa saat kemudian:
Admin : ''ini...coba cek dulu, siapa tahu ada nama mu...kalo ada tulis keterangan di buku ini ya..''
si bapak Admin ini kayaknya sudah bosan banget lihat muka ku yang sering datang ke admin,..hehehe..sorry ya pak, demi suatu perjuangan..
Saya : saya buka berkas, dan saya lihat satu persatu balasan yang nyampe ke admin..ada banyak..dari Indonesia Power lah, Chevron, telkom, Inti, DI, banyak sekali aku lihat..dan semua meraka diterima..
"mana nama ku dan teman2 ya..." seraya ku.
beberapa lama kemudian...

Puji Tuhan, Aku beserta 2 teman lagi (Eastor Rainhard D Tambunan n Retno Fitriani) diterima oleh Pertamina...Puji syukur, kami bertiga 1 Tim di terima semua..
Pertamina Balikpapan adalah tujuan kami. Pertamina ini Refinery Unit V Balikpapan..dan bisa dikatakan sangat besar di Indonesia..

Admin : ''ada??"
Saya : "ada pak...nama saya ada...""
Admin : '' Bagus deh..supaya ga sering lagi kesini/.."" canda admin itu.
Saya : ''Dassarrrr..."" pikirku..hehehhe

oh ya, mau nambahkan..kami diterima KP di Pertamina Balikpapan, mulai KP nya pertanggal 1 Juli 2012 - 30 Agustus 2012..kurang lebih 2 bulan..
ngapain aja ya disana..hehehe...tunggu post-an aku selanjutnya ya..(hari pertama KP)..
ini surat Balasannya...#jreng-jreng.. 


Sekali lagi Thanks God...!!!

0 comment:

Posting Komentar