Just Simple Words

pernah suatu ketika aku membaca kalimat seperti ini:
"Complaining and worrying are two things that never make your life better. The truth is, they make it worse."

kalo diartikan mengeluh dan khawatir itu adalah dua hal yang tidak akan pernah membuat hidupmu lebih baik. Malahan itu akan membuat dirimu buruk.
dari artinya kita diajak untuk tidak usah sering mengeluh lho.. dalam arti lebih mendalam : jika ada hal yang membuatmu patah semangat, jangan langsung down. Tetap berusaha itu adalah kuncinya..
yang kedua khawatir, siapa sih yang tidak pernah khawatir? khawatir akan teman? khawatir tidak bisa dapat hal yang diinginkan? khawatir sahabat sakit hati dengan perkataan kita? khawatir dengan sikap terhadap teman? khawatir tidak dapat pekerjaan? khawatir tidak dapat lulus kuliah tepat waktu? khawatir terhadap sikap2 negatif orang lain? dan masih banyak lagi..
kedua hal tersebut sama sekali tidak akan membuat hidup lebih baik.
hal yang perlu dilakukan adalah percaya saja bahwa hidup ini indah dan mudah jangan sering mengeluh. Percaya saja kekhawatiran itu tidak akan membuat kamu percaya pada kemampuan dirimu sendiri..be yourself.. yang tahu dirimu adalah kamu sendiri..
sedikit berbagi, bahwa 85% dari sesuatu hal yang kita khawatirkan terjadi, dalam kehidupan nyata itu tidak akan terjadi..jadi tidak ada gunanya mengeluh..
Selalu lah bersemangat..
God Bless

0 comment:

Posting Komentar